Grand Swiss Belhotel Medan

Posted by Lambang Insiwarifianto Rabu, 19 Desember 2012 0 komentar
Grand Swiss Belhotel Medan adalah hotel bintang lima yang terletak di jantung pusat bisnis dan dekat dengan Bandara Internasional Polonia. Hotel di Medan ini bersebelahan dengan condominium Cambridge dan pusat perbelanjaan di Medan.

Fasilitas Kamar hotel di Swiss Belhotel Medan Kamar hotel di Swiss Belhotel Medan dilengkapi dengan AC, IDD Phone, TV satelit, akses internet, safety deposit box, coffee and tea maker, Hair dryer, minibar, bath-up and separate shower, cold and hot water, bed yang nyaman.

Kamar Hotel

Deluxe room

Grand Swiss Belhotel Medan
Grand Swiss Belhotel Medan mempunyai 108 unit kamar tipe Deluxe berukuran antara 26,5 - 30 meter persegi, dengan pilihan pemandangan kota Medan. Memberikan kenyamanan dan kemudahan saat Anda jauh dari rumah Anda. Menampilkan desain yang berbeda dengan dilengkapi lampu baca  tersendiri di setiap kamar.

Fasilitas Kamar Deluxe
•    TV LCD 32 inci dengan saluran satelit
•    Pendingin ruangan dengan pengaturan
•    Sambungan telepon IDD
•    Kulkas kecil
•    Kotak penyimpanan pribadi
•     Fasilitas pembuat kopi  dan teh
•    Kamar mandi dengan Bathub dan shower terpisah
•    Pengering rambut
•    Timbangan badan.
Fasilitas Lainnya:
•     Minuman Selamat datang
•     Surat kabar harian
•     Akses internet
Cek Harga!    Book Now!

Fasilitas Banquet Swiss Belhotel Medan

Swiss Belhotel Medan dilengkapi dengan 13 unit ruang meeting dan ballroom yang dapat mengakomodasi hingga 500 orang. Lokasi berada di lantai 2 dan lantai 25, ruang meeting ini menawarkan ruang meeting pilihan yang dilengkapi dengan peralatan meeting dan audio visual yang lengkap. 

Business Center

Business Center in Swiss Belhotel Medan is a full range of secretarial services including IDD telephone lines, facsimile, photocopying, e-mail and broadband internet access.

Fasilitas Rekreasi Grand Swiss Belhotel Medan

Hotel di Medan ini dilengkapi dengan fasilitas hotel lengkap seperti Swimming Pool, kid’s pool, fitness center, spa and massage services, Cambridge Shopping Mall dengan berbagai exclusive shops, children playground, restaurants, ATM dan berbagai hiburan lainnya.

The Rendezvous Lobby Lounge

Hotel di Medan ini menyediakan Rendezvous Lobby lounge sebagai tempat pertemua bisnis atau untuk relax relax sambil menikmati minuman dengan teman di lounge. Makanan ringan ditawarkan sepanjang hari yang menyediakan menu masakan eropa dan Indonesia.

The Edge Restaurant

Nikmati keindahan panorama dari roof top dengan makanan ringan atau full meal dari berbagai menu makanan yang tersedia atau relax dengan ditemani cocktail yang segar setelah kesibukan seharian. The View Lounge and Bar The View Lounge and Bar di hotel Medan ini berada di lantai 26th hotel, tempat yang trendy, colorful and cozy lounge dengan disain furniture yang menarik. The View Lounge and Bar merupakan tempat yang nyaman di untuk relax sambil menikmati panorama kota Medan dan mendengarkan live music.

Swiss-Café

Swiss Cafe di Hotel Swiss Belhotel Medan berada di lantai 1st hotel, Swiss Cafe ini merupakan restaurant dengan desain kontemporer yang dilengkapi dengan modern setting dengan konsep dapur terbuka. Restoran ini terlihat keluar ke bangunan sebelah dan dengan lokasi pusat, menjadikannya tempat yang ideal untuk mengambil mencicipi makanan atau makan lengkap. Konsep dapur terbuka melayani pilihan favorit Asia dan Barat.

swiss bel medan , swiss hotel medan, swiss belhotel medan, swiss bel hotel medan, swiss bell medan, grand swiss, hotel swiss bell medan, swiss bell hotel medan, grand swiss medan
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Grand Swiss Belhotel Medan
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://medanhotel.blogspot.com/2012/12/grand-swiss-belhotel-medan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar